Wednesday, February 17, 2016

Rumor Kedatangan iPhone 7 yang Terbaru

Ini harus menjadi kejutan untuk tidak ada yang 2015 sebagian besar dimainkan seperti 2014, dan sama seperti beberapa tahun sebelum itu. Apple meluncurkan merubah iPhone tahunan, dalam hal ini 6s iPhone dan iPhone 6s Plus, dan duo cukup banyak dibersihkan dalam hal penjualan dan keuntungan, mengalahkan semua rival utama dalam ruang smartphone. Dan, sekali lagi, dalam waktu singkat juga, hanya beberapa bulan singkat selama bagian akhir tahun setelah tanggal peluncuran sekarang-berulang September. Informasi Harga Lenovo A859

Jadi mengapa kita berbicara tentang iPhone 7 sudah? Nah benar-benar sederhana. Mungkin bulan lagi, tetapi karena cara Apple (dan memang, industri smartphone seluruh) bekerja, Anda bisa bertaruh dolar bawah Anda bahwa itu sudah berjalan dengan baik dalam perkembangannya dari iPhone 7. Dan, sementara Apple suka untuk mencoba untuk mengejutkan kami, itu binatang diprediksi; itu hampir pasti jadwal untuk iPhone 7 akan melihat peluncuran di September 2016.



Di atas ini, ada juga banyak bicara dari rumor yang layak mempertimbangkan. Rumor teknologi, dalam bentuk yang sekarang, hanya gila. Sepertinya web besar analis yang saling berhubungan, tipsters, dan sumber-sumber di dalam Asian manufaktur dan pasokan jaringan yang memproduksi semua perangkat ini, dan sekarang lebih cepat dari sebelumnya untuk menghasilkan rincian handset yang akan datang baik sebelum peluncuran mereka, sementara juga menjadi memukau menyeluruh dan akurat pada waktu yang sama. Ada suatu masa ketika kita hanya mendengar dari handset baru dan beberapa rincian dalam waktu sekitar empat sampai enam bulan peluncurannya, tapi hari ini kita mendengar tentang perangkat next-gen sebelum saat-gen bahkan telah resmi mengumumkan. Seperti kami katakan - gila. Tapi menyambut, tentu saja!

Apple telah secara tradisional meluncurkan handset baru dalam Q3 / Q4. Ini telah terjadi selama kebanyakan orang ingat, tapi pada tahun 2016 ada rumor sedang terjadi bahwa hal-hal bisa berubah. Sebuah laporan baru dari AppleInsider biasanya sangat handal memiliki semua rincian, tetapi kami telah menyertakan daging dari artikel di bawah ini untuk singkatnya:

"Sejak iPhone 5 diluncurkan pada 21 September 2012, semua model iPhone melanjutkan telah diluncurkan sekitar periode akhir September yang sama. Baru-baru ini, 6s iPhone dan iPhone 6s Ditambah tiba di tangan konsumen pada 25 September," laporan apple Insider. "Tapi pola yang bisa berakhir tahun depan dengan peluncuran sebelumnya, sumber terpercaya mengatakan kepada AppleInsider, Rabu. Orang yang sama memiliki, di masa lalu, memberikan informasi yang akurat tentang rencana produk masa depan Apple."

Bahwa "peluncuran sebelumnya" mungkin mengacu pada model iPhone 4-inch baru yang dikenal sebagai iPhone 5SE yang diperkirakan akan mendarat di Q1 samping iPad Air 3 dan Apple Perhiasan 2, seperti dicatat oleh 9to5Mac.

"Apple saat ini bertujuan untuk mengungkap baru 4-inci iPhone 5SE, iPad Air 3, dan baru pilihan Band Apel Perhiasan di sebuah acara pada hari Selasa, 15 Maret menurut sumber. Kami sebelumnya melaporkan bahwa Apple berada di jalur untuk meluncurkan produk baru selama minggu tanggal 14 Maret. Sebagai acara dijadwalkan masih bulan-dan-a-setengah jauh, tanggal dibayangkan masih bisa bergeser atau berubah menjadi pengumuman online. Acara media akan menjadi Apple pertama sejak September, dan banyak seperti acara musim gugur, direncanakan menyentuh pada tiga kategori produk utama bagi perusahaan. "

Ini akan membuat 2016 tahun paling sibuk Apple untuk waktu yang sangat lama. Belum pernah perusahaan meluncurkan begitu banyak hardware di seperti waktu singkat. Bahkan hanya beberapa tahun yang lalu ide peluncuran dual-iPhone tampak aneh - dan sekarang kita sedang melihat tiga (dan satu di dalam Q2, tidak kurang).

Apakah ini kasus Apple mencolok sementara besi ini panas? Aku berpendapat, ya. IPhone tidak pernah lebih populer, jadi apa waktu yang lebih baik untuk memperluas jangkauannya di ruang mobile? angka rekor penjualan untuk iPhone 6 dan iPhone 6s yang mengesankan, tapi faktor dalam iPhone 7 tahun ini berdampingan dengan yang baru dan sedikit lebih murah 4in iPhone 5SE dan mudah melihat Apple melakukan rekor tahun lagi untuk 2016/17.

No comments:

Post a Comment