Tuesday, May 17, 2016

Harga Oppo Joy 3 Terbaru 2016

Harga Oppo Joy 3 - Saat ini merek smartphone dari Oppo memang sedang melambung tinggi di pasar industri gadget tanah air untuk para pecinta gadget dari kalangan menengah ke bawah. Sebagai pabrikan yang menawarkan gadget murah berkualitas, Oppo dapat bersaing dengan sangat ketat dengan para vendornya yang beberapa diantaranya yaitu Xiaomi ataupun Huawei. Dei tengah-tengah persaingan yang begitu ketat, Oppo kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Oppo Joy 3 yang diperuntukan bagi kalangan menengah ke bawah.

Mau tahu, spesifikasi apa saja yang dibawa Oppo Joy 3 ini? Langsung saja simak ulasan singkatnya berikut ini.

Spesifikasi Oppo Joy 3


Desain dan Layar


Oppo Joy 3 memiliki desain yang sangat minimalis, namun tetap tampil elegan dengan berdimensi 132.8 x 66.6 x 9 mm dengan berat 135 gram. Pada tampilan visualnya, ponsel ini terlihat sangat menarik karena memiliki tipe layar IPS LCD Capactive Touchscreen yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels yang memiliki tingkat kerapatan mencapai 218 ppi pixels density dan jumlah warna yang mencapai 16 M. Selain itu, Oppo juga tidak untuk membekali ponsel pintar ini dengan teknologi Color OS 2.0 UI, sehingga dapat menghasilkan kemampuan dalam mendeteksi multijari.

Processor

Pada dapur pacunya, ponsel pintar dari Oppo ini membekali dapur pacunya dengan processor Quad Core 1.3 GHz tipe Cortex-A7, untuk menghasilkan performa yang semakin mantab Oppo juga menambahkan chipset MediaTek MT6582 dan juga RAM yang berkapasitas 1 GB pada produknya ini. Sedangkan untuk sistem operasinya, Oppo menggunakan OS Android Kitkat dan untuk memperkuat kinerja pada mesinnya ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Mali- 400MP2 sehingga dapat menghasilkan tampilan grafik yang semakin tajam dan jernih.

UPDATE! Baca Juga Harga Redmi 3 Pro yang ada di Meta Harga!

Memori

Untuk ruang penyimpanannya sendri, Oppo Joy 3 memiliki kapasitas memori internal 4 GB. Kapasitas memori untuk menampung file sistem memang sudah sangat besar untuk kelas ponsel menengah ke bawah ini. Selain itu, Oppo juga tidak lupa untuk mensisipkan slot microSD sebagai memori eksternal nya yang dapat menampung kapasitas memori hingga 32 GB.

Kamera

Smartphone murah berkualitas ini tidak hanya memiliki kemampuan yang sangay baik pada segi performanya saja, tetapi juga dapat memberikan kepuasan pada penggunanya melalui hasil jepretan kameranya yang sangat berkualitas tinggi. Oppo Joy memiliki dua buah kamera, untuk kemera utamanya berukuran 5 MP yang telah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti auto focus dan juga LED Flash sehingga dapat menghasilkan gambar berkualitas dengan resolusi 2.592 x 1.944 pixels dan mampu menghasilkan video dengan resolusi 720 pixels, sedangkan pada kamera depannya berukuran 2 MP.

TERBARU! Oppo juga mengeluarkan salah satu ponselnya yang bernama Oppo F1. Simak Harga Oppo F1 yang sudah di ulas berikut ini!

Konektivitas

Oppo Joy 3 ini dilengkapi dengan sistem konektivitas menggunakan jaringan 3,5G HSPA

Baterai

Tipe baterai yang digunakan sangat berkualitas dan tahan lama karena menggunakan jenis baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Oppo Joy 3

Untuk urusan harga, Oppo Joy 3 ini dibanderol dengan harga berkisar antara 1,5 jutaan. Cukup murah bukan, untuk smartphone berkualitas ini.
Demikianlah ulasan singkat tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment