Wednesday, February 17, 2016

Samsung sedang mempersiapkan duo lain flagships Samsung Galaxy S7

Ini mungkin menjadi tahun baru, tapi beberapa hal tetap sama untuk Samsung. Kali ini tahun lalu kami berbicara tentang datang Galaxy S6 dan betapa pentingnya peluncuran itu untuk perusahaan Korea, sebagai Galaxy S5 sebelumnya, meskipun tidak flop lengkap, gagal memenuhi harapan konsumen, yang berarti tidak menjual di mana saja dekat nomor Samsung diperlukan. Samsung Galaxy S6 sebenarnya perbaikan besar pada pendahulunya, kritis diakui oleh jurnalis di seluruh dunia - kami pikir itu adil untuk mengatakan Galaxy S6 dan stabil-rekan yang adalah beberapa ponsel terbaik Samsung telah pernah diproduksi.



Namun, meskipun ini, kita berada dalam skenario yang sama lagi. Anda lihat, meskipun semua orang memuji Galaxy S6, masih gagal menggeser di nomor Samsung ingin - jenis angka besar itu telah melihat pada 2012-2013 dengan Galaxy S3 dan Galaxy S4.

laporan produktif Samsung melukiskan gambaran suram.

"Samsung ditandai penurunan kuartal kedua laba operasi pada Selasa yang meleset dari perkiraan analis setelah penjualan kapal terbarunya smartphonefailed untuk memenuhi harapan," dilaporkan The Telegraph. "Perkiraan laba datang sebagai pengadilan Korea Selatan memutuskan mendukung Samsung terhadap upaya hedge fund AS untuk memblokir merger dari dua afiliasi utama. Raksasa pembuat smartphone dan chip memori diperkirakan laba usaha sekitar ₩ 6900000000000 (£ 4 miliar) untuk periode April-Juni, turun lebih dari 4 persen dari tahun sebelumnya. "

Samsung menyalahkan penjualan loyo pada tidak mampu menghasilkan cukup Galaxy S6 unit EDGE. Analis, bagaimanapun, punya ide lain dan menunjuk ke arah masalah yang lebih menyeramkan: berdiri lama pengguna Android membelot ke iPhone. Lemparkan di Cina untuk mengukur baik, sebuah pasar Apple pecah pada tahun 2015, dan Anda memiliki resep untuk panggilan laba buruk. Dengan semua ini dalam pikiran, tak heran Samsung telah cepat dilacak pengembangan Galaxy S7, ponsel yang akan melakukan pertempuran dengan 6s iPhone dan iPhone 6s Plus.

Samsung, sekali lagi, perlu menarik semua berhenti untuk Galaxy S7 dan mengetuk hal yang benar keluar taman. Tentunya meskipun tidak hanya soal estetika desain dan membangun kualitas? Setelah semua, Galaxy S6 memiliki yang dipaku cukup baik. Mungkin itu masalah set fitur yang mencegah pengguna sebanyak yang kita pernah melihat melompat dari Samsung kereta musik? Ini akan menarik untuk melihat bagaimana Samsung bertujuan untuk mengatasi masalah ini.

Samsung Galaxy S7 Teaser Halaman Mengungkapkan Ton Dari Fitur - Konfirmasi NO Resistance Air

Tampaknya Samsung mendapat memo bahwa LG telah dilemparkan ke bawah tantangan dengan G5 LG dan bertujuan untuk mengambil sesama rival Korea kepala-on - dan apa lagi, respon Samsung adalah untuk mengambil daun dari pedoman LG, dalam apa yang mungkin sebuah langkah belum pernah terjadi sebelumnya untuk Sammy, dengan meluncurkan situs teaser resmi di Indonesia menjelang pembukaan resmi.

No comments:

Post a Comment