Sunday, April 17, 2016

Lenovo K3 Note Menerima Update Android M

Lenovo telah mulai menggelar Android 6.0 Marshmallow update untuk smartphone K3 catatan yang di India. Perusahaan Cina dikonfirmasi pembaruan melalui berkicau.

Baca Juga :



Marshmallow pembaruan tersedia melalui OTA (over-the-air) dan sekarang sedang diluncurkan untuk smartphone Lenovo K3 catatan di India. Pengguna dapat secara manual memeriksa pembaruan melalui pengaturan > tentang telepon > Update sistem.

Update terbaru benjolan membangun perangkat lunak untuk K50a40_S322_160314_ROW dan adalah sekitar 1.6GB dalam ukuran. Salah satu penambahan terbesar yang membawa pembaruan Marshmallow untuk catatan K3, adalah dukungan untuk teknologi TheaterMax. Ini berarti bahwa Lenovo K3 catatan pengguna akan dapat menggunakan Ant VR headset (Review) dengan smartphone untuk layar besar dan pengalaman VR.

Sayangnya, ada changelog tidak resmi untuk menyorot semua perubahan lain yang datang ke telepon dengan pembaruan ini. Lenovo K3 catatan telah diluncurkan di India menjalankan Android Lollipop 5.0, berkulit dengan Vibe UI, dan sekarang adalah mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Kita tahu bahwa Android 6.0 Marshmallow (sebelumnya hanya Android M) membawa fitur seperti dirubah app izin; Google sekarang di tekan; Sistem pembayaran mobile membayar Android, dan sidik jari baru api untuk pengembang antara lain.

Lenovo telah diumumkan tahun lalu bahwa ia terjual lebih dari 500.000 unit K3 catatan di India dalam waktu kurang dari dua bulan sejak peluncuran smartphone di negara.

Telepon diluncurkan di India pada akhir bulan Juni adalah harga Rs. 9,999. Ini mendukung kedua band LTE di India (FDD-LTE 1800 MHz Band 3 dan TDD-LTE 2300 MHz Band 40) dan fitur 5.5-inch full-HD (1080 x 1920 piksel) layar dengan piksel kepadatan 401ppi. Smartphone dual SIM adalah powered by 64-bit 1,7 GHz octa-core MediaTek MT6752 prosesor digabungkan dengan 2GB RAM. Catatan K3 bungkus 13-megapiksel kamera belakang dengan dual LED flash dan 5-megapiksel kamera menghadap ke depan.

No comments:

Post a Comment